Kode Tender 1488222
Nama Tender Ternak Sapi Bibit Betina
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
20671350Ternak Sapi Bibit BetinaAPBD
Tanggal Pembuatan 16 April 2019
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa
Satuan Kerja DINAS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 1.380.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 1.380.000.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • sumbawa - Sumbawa (Kab.)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IzinKlasifikasi
SIUPMemiliki Surat Izin Usaha Perdagangan Bidang Perdagangan Besar Hasil Pertanian dan Hewan Hidup 4620 yang masih berlaku. Kualifikasi Usaha Kecil.
TDP Memiliki Tanda Daftar Perusahaan
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Telah memenuhi kewajiban perpajakan SPT Tahunan tahun pajak tahun 2018.

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman pekerjaan pada divisi Binatang hidup dan hasil hewani tidak termasuk daging paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak dan Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok grup Binatang Hidup paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.

Memiliki akta pendirian perusahaan dan akta perubahan perusahaan apabila ada perubahan.
Peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. 147pmk.032017 tentang tata cara pendaftaran wajib pajak dan penghapusan nomor pokok wajib pajak serta pengukuhan dan pencabutan pengukuhan pengusaha kena pajak, pasal 23, ayat 3 menyatakan bahwa terhadap wajib Pajak yang memiliki kegiatan usaha dibeberapa tempat, selain wajib mendaftarkan diri ke KPP atau KP2KP yang wilayah kerjanya meliputi tempat kedudukan,juga wajib mendaftarkan diri ke KPP atau KP2KP yang wilayah kerjanya meliputi masing masing tempat kegiatan usaha wajib pajak untuk memperoleh NPWP cabang pada setiap tempat kegiatan usaha. Berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. 147pmk.032017 tersebut dan Peraturan Bupati Nomor 1 Tahun 2019 Tentang Wajib NPWP Cabang apabila jadi Pemenang, maka Setiap pemenang tender lelang baik Perusahaan yang beralamat di Kabupaten Sumbawa maupun di luar Kabupaten Sumbawa Wajib mendaftarkan NPWP di KPP Pratama Sumbawa Besar.
Memiliki SKN minimal Lima Puluh Persen dari nilai HPS
Peserta Tender 12 peserta