Kode Tender 1480222
Nama Tender Pembangunan Instalasi Rawat Jalan(DAU) dan Pembangunan Instalasi Gawat Darurat (DAK)
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 10 April 2019
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa
Satuan Kerja RUMAH SAKIT UMUM DAERAH
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 35.127.888.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 35.125.987.178,60
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Sering Jln. by pass - Sumbawa (Kab.)
Kualifikasi Usaha Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IzinKlasifikasi
SIUJKMemiliki Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi.
TDPMemiliki Tanda Daftar Perusahaan
SBUMemiliki Sertifikat Badan Usaha Kualifikasi Usaha Menengah Klasifikasi Bangunan Gedung Subklasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Kesehatan BG 008, Klasifikasi Mekanikal dan Elektrikal Subklasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Pemasangan Pipa Air Plumbing dalam Bangunan dan Salurannya MK 002, Klasifikasi Mekanikal dan Elektrikal SubKlasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Instalasi Tenaga Listrik Gedung dan Pabrik EL 010. Yang masih berlaku.
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Telah memenuhi kewajiban perpajakan SPT Tahunan tahun pajak tahun 2018.

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Pengalaman paling kurang satu pekerjaan dalam kurun waktu empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi pelaku usaha yang baru berdiri kurang dari tiga tahun.

Memiliki paling kurang satu tenaga tetap bersertifikat ahli SKA muda yang sesuai dengan Subklasifikasi SBU yang disyaratkan untuk Usaha Menengah.
Memiliki Sisa Kemampuan Nyata dengan nilai paling kurang sama dengan sepuluh perseratus dari nilai total HPS, yang disertai dengan laporan keuangan untuk pekerjaan yang diperuntukkan bagi Usaha Menengah dan Besar. Khusus untuk Usaha Besar, laporan keuangan wajib telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik.
Peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. 147pmk.032017 tentang tata cara pendaftaran wajib pajak dan penghapusan nomor pokok wajib pajak serta pengukuhan dan pencabutan pengukuhan pengusaha kena pajak, pasal 23, ayat 3 menyatakan bahwa terhadap wajib Pajak yang memiliki kegiatan usaha dibeberapa tempat, selain wajib mendaftarkan diri ke KPP atau KP2KP yang wilayah kerjanya meliputi tempat kedudukan,juga wajib mendaftarkan diri ke KPP atau KP2KP yang wilayah kerjanya meliputi masing masing tempat kegiatan usaha wajib pajak untuk memperoleh NPWP cabang pada setiap tempat kegiatan usaha. Berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. 147pmk.032017 tersebut dan Peraturan Bupati Nomor 1 Tahun 2019 Tentang Wajib NPWP Cabang apabila jadi Pemenang, maka Setiap pemenang tender lelang baik Perusahaan yang beralamat di Kabupaten Sumbawa maupun di luar Kabupaten Sumbawa Wajib mendaftarkan NPWP di KPP Pratama Sumbawa Besar.
Memiliki akta pendirian perusahaan dan akta perubahan perusahaan apabila ada perubahan.
Memiliki Sertifikat System Manajemen Keselamatan Kerja Internasional OHSAS I8001 dan Sertifikat Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja Nasional atau SMK3, Sertifikat Manajemen Mutu ISO 9001, Sertifikat system Manajemen Lingkungan Internasional ISO 14001 serta Sertifikat Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.
Untuk pekerjaan yang diperuntukkan bagi Kualifikasi Usaha Menengah dan Besar, memiliki Kemampuan Dasar KD dengan nilai KD sama dengan 3 x NPt. Nilai pengalaman tertinggi, Nilai KD paling kurang sama dengan HPS.
Memiliki pengalaman pekerjaan sesuai subklasifikasi SBU yang disyaratkan.
Memenuhi persyaratan kualifikasi lainnya yang tercantum dalam LDK
Peserta Tender 57 peserta