Kode Tender 1275222
Nama Tender Revisi RTRW Kabupaten Sumbawa
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 21 Maret 2018
Lingkup pekerjaan Revisi RTRW Kabupaten Sumbawa dan Penyusunan KLHS RTRW Kabupaten Sumbawa, diharapkan menghasilkan a. Tersusunnya materi data dan informasi kondisi Kabupaten Sumbawa yang meliputi 1. Kebijakan Pembangunan, 2. Data regional yang mempengaruhi dinamika tata ruang Kabupaten Sumbawa, 3. Kondisi Fisik atau Lingkungan dan Sumber Daya Alam atau SDA, 4. Sumber Daya Buatan atau SDB, 5. Kependudukan atau Sumber Daya Manusia atau SDM, 6. Kondisi Ekonomi, 7. Kondisi Sosial Budaya, 8. Penggunaan Lahan, 9. Kelembagaan, dan 10. Pendanaan Pembangunan. Gambaran kondisi Kabupaten Sumbawa ini harus dilengkapi dengan peta-peta dengan skala ketelitian 150.000 yang telah dikonsultasikan dengan BIG. b. Tersusunnya materi kajian Revisi RTRW Kabupaten Sumbawa yang meliputi 1. Kebijakan Pembangunan, 2. Fisik atau Lingkungan dan Sumber Daya Alam atau SDA, 3. Sumber Daya Buatan atau SDB, 4. Kependudukan atau Sumber Daya Manusia, 5. Sosial Budaya, 6. Ekonomi Dan Sektor Unggulan, 7. Sistem Pusat Pelayanan, 8. Penggunaan Lahan, 9. Kelembagaan, dan 10. Pendanaan Pembangunan. Analisis kondisi Kabupaten Sumbawa ini harus dilengkapi dengan peta-peta dengan skala ketelitian 150.000 yang telah dikonsultasikan dengan BIG. c. Tersusunnya muatan meteri RTRW Kabupaten Sumbawa yang sudah mempertimbangkan hasil kajian peninjauan kembali dan faktor-faktor lainnya yang mempengaruhi tata ruang Kabupaten Sumbawa. d. Tersusunnya rancangan Peraturan Daerah RTRW Kabupaten Sumbawa sebagai bagian dari Revisi Perda Nomor 10 Tahun 2012 tentang RTRW Kabupaten Sumbawa Tahun 2011-2031. e. Tersusunnya Dokumen Kajian Lingkungan Hidup Strategis KLHS sebagai pemenu-han amanat Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2009 tentang Perlindungan Dan Pengelolaan Lingkungan Hidup dan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 46 Tahun 2016 tentang Tata Cara Penyelenggaraan Kajian Lingkungan Hi-dup Strategis, yang bertujuan untuk mengintegrasikan pertimbangan lingkung-an hidup dan prinsip-prinsip pemba-ngunan berkelanjutan ke dalam Rencana Tata Ruang Wilayah RTRW Kabupaten Sumbawa melalui Analisis Daya Dukung dan Daya Tampung Lingkungan Hidup.
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha Non Konstruksi
Metode Pengadaan Seleksi Umum - Prakualifikasi Dua File - Kualitas dan Biaya
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp. 1.000.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 996.803.500,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. Garuda no. 216 Sumbawa Besar - Sumbawa (Kab.)
Bobot Teknis 80.0
Bobot Biaya 20.0
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IzinKlasifikasi
IUJKKlasifikasi Perencanaan Penataan Ruang, Sub Klasifikasi (PR102) Jasa Perencanaan Wilayah
SBUKlasifikasi Perencanaan Penataan Ruang, Sub Klasifikasi (PR102) Jasa Perencanaan Wilayah
TDPyang masih berlaku
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir atau SPT Tahunan Tahun 2017

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Ahli

a. Ahli Perencanaan Wilayah dan Kota, b. Ahli Prasarana Wilayah dan Kota, c. Ahli Teknik Lingkungan, d. Ahli Ekonomi Wilayah, e. Ahli Geologi Lingkungan, f. Ahli GeodesiGIS, g. Ahli Kelembagaan, h. Ahli Hukum.

Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman pada pekerjaan Perencanaan Penataan Ruang Sub Klasifikasi PR102 Jasa Perencanaan Wilayah dengan total bobot penilaian sebesar 100, terdiri dari a. Pengalaman pada pekerjaan sejenis dengan bobot 50, b. Kesesuaian besaran nilai pekerjaan sejenis yang pernah diselesaikan dengan nilai pekerjaan yang akan dikompetisikan dengan bobot 35, c. Pengalaman Pekerjaan pada lokasi yang sama pada tingkat KabupatenKota dengan bobot 10, d. Domisili Perusahaan Induk dengan bobot 5, e. jumlah a, b, c, dan d sama dengan 100.

Tenaga Teknis

a. Assisten Ahli Perencanaan Wilayah dan KotaPlanologi, b. Assisten Ahli Perencanaan Wilayah dan KotaPlanologi, c. Surveyor, d. Tenaga Administrasi Keuangan, e. Operator Komputer.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Printer, Komputer, DCP. dan GPS

Memiliki Kemampuan pada pekerjaan yang sesuai
Menyampaikan daftar perolehan pekerjaan yang sedang dikerjakan
Memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai penyedia jasa konsultansi dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak.
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Tender 33 peserta